5 Kepala Daerah di Ciayumajakuning adakan Pertemuan

Kategori: 

Bupati Kuningan, Jumat (29/05/2020) menghadiri Pertemuan bersama Kepala Daerah Wilayah Ciayumajakuning (Kuningan, Majalengka, Kota/Kabupaten Cirebon, Indramayu) di Balai Wali Kota Cirebon.

Pertemuan ini adalah sebagai Silaturahim antara para kepala daerah ciayumajakuning sekaligus kegiatan bulanan yang sudah disepakati oleh para pemimpin ciayumajakuning untuk bertukar pikiran tentang daerah masing-masing dan bagiamana menjaga dan memajukan ciayumajakuning, Tema acara pertemuan malam ini adalah bagaimana para pempimpin ciayumajakuning untuk bertukar pikiran untuk menjaga masyarakat ciayumajakuning agar terminimalisir bahkan tertekan habis penularan Covid-19 nya.

Setelah di lakukan pertemuan ini, 5 kepala daerah ciayumajakuning sepakat untuk menjaga perbatasan secara ketat agar masyarakat di daerah masing masing untuk tidak keluar dan sepakat agar perekonomian di ciayumajakuning tidak terlalu terpuruk.

Oleh karena itu telah di sepakati bagi penduduk dari wilayah ciayumajakuning yang melakukan niaga lintas daerah, itu akan mendapatkan kelonggaran dengan catatan di beri keterangan dari daerahnya masing masing, contoh banyak petani dari kabupaten kuningan menjual hasil panen nya ke daerah lain, para kepala daerah sepakat akan berikan kelonggaran, inti pembicaaraan kegiatan silaturahim hari ini adalah untuk memberantas covid-19 dari ciayumajakuning dan sepakat meningkatkan perekonomian masyarakat wilayah ciayumajakuning. (BID/IKP/DISKOMINFO)