Indonesian English

Ada Pasar Murah di Acara Car Free Day

Kategori: 
UNTUK meringankan beban masyarakat terhadap kebutuhan barang pokok, Pemerintah daerah Kabupaten Kuningan melalui Bagian Ekonomi Setda Kabupaten Kuningan Setda Kabupaten Kuningan meggelar pasar murah dalam acara Car Free Day di depan Pendopo Kabupaten Kuningan, Minggu (15/5/2017).
 
Kepala Bagian Ekonomi Setda Kabupaten, Uu Kusmana, mengatakan pasar murah itu akan rutin digelar setiap hari minggu pada saat acara Car Free Day merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah dalam upaya meringankan beban masyarakat.
 
“Selain pada acara Car Free Day, selanjutnya kami punya rencana untuk menggelar Pasar murah di tiap kecamatan. Hal ini dilakukan untuk meringankan beban pengeluaran masyarakat,” kata Uu Kusmana.
 
Sementara, Bupati Kuningan H. Acep Purnama menyebutkan bahwa harga bahan pokok akhir-akhir ini sulit diprediksi, karena beberapa faktor diantaranya dampak dari anomaly cuaca , permainan para tengkulak dan faktor lainnya. “Saya mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah berpartisipasi mendukung pasar murah ini serta berharap masyarakat memanfaatkan kesempatan baik ini,” kata Bupati Acep. (Donis/Bag.Humas Setda).