Indonesian English

Apel Tiga Pilar Untuk Membangun Sinergitas Menjaga Kamtibmas

Menjelang pemilihan kepala daerah Pilkada 2018, Polres Kuningan bekerja sama dengan Pemerintah daerah Kabupaten Kuningan menggelar Apel Tiga Pilar, bertempat di Aula Kampus I UNIKU Jalan Cut Nyak Dien Kelurahan Windusengkahan, Kecamatan Kuningan, Rabu (18/10/2017).

Acara yang diikuti oleh sejumlah Bansa, Babinkammtibmas, kepala desa/kelurahan se-Kabupaten Kuningan, itu untuk mewujudkan sinergitas yang solid dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif terutama menjelang pemilihan daerah di Kabupaten Kuningan.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutannya, mendukung upaya Polres Kuningan dalam membangun sinergitas keamanan di daerah. Untuk itu Bupati meminta khususnya kepada kepala desa/kelurahan untuk bersinergi dengan Babinsa dan Babinkambibmas di daerahnya masing-masing.

Sementara itu, Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman dalam rangka menghadapi pemilihan kepala daerah 2018 perlu merapatkan barisan. Hal itu penting, karena pihaknya tiak akan bisa berbuat banyak tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak seperti kepala desa, kepala kelurahan Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai elemen terdekat dengan masyarakat. (HADI/Pubdok - Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)