Indonesian English

Bantuan PT Adhi Karya Untuk Penanganan Korban Bencana

Kategori: 

Pemerintah Kabupaten Kuningan, kembali menerima bantuan dari perusahaan untuk membantu penanganan korban bencana alam. Kali ini bantuan diterima dari PT Adhi Karya (Persero) Tbk berupa uang sebesar Rp50 juta serta berupa barang senilai Rp70 juta.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh pihak perusahaan kepada Plh Sekda Kuningan H. Dadang Supardan, mewakili Plt Bupati Kuningan Dede Sembada, di Pendopo Kabupaten Kuningan, Kamis (15/32018).

“Atas nama Pemerintah daerah kami mengucapkan terima kasih kepada PT Adhi Karya (Persero) yang telah menyalurkan bantuan berupa uang maupun barang untuk membantu penanganan bencana alam di Kabupaten Kuningan,” kata Plh Sekda Kuningan, Dadang Supardan.

Menurutnya, peran serta perusahaan swasta, BUMD, BUMN serta elemen masyarakat lainnya dalam membantu penanganan bencana alam di Kabupaten Kuningan sangat tinggi sehingga membantu dalam upaya pemulihan dampak bencana alam yang terjadi di beberapa kecamatan itu.

“Untuk itu saya mengucapkan khususnya kepada PT. Adhi Karya (Persero) Tbk atas kepeduliannya terhadap penanganan bencana alam di Kabupaten Kuningan,” kata Dadang Supardan. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)