H Dodo Warda SE dilantik sebagai Direktur Utama Bank BPR Kuningan

Kuningan,- Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) adalah asset penting pemerintah daerah dalam mengelola bidang keuangan, yang harus dijaga sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Hal itu ditegaskan Bupati Kuningan saat melantik H Dodo Warda SE sebagai Direktur Utama Perumda BPR Kuningan periode tahun 2019-2024 di gedung pendopo, Senin (24/6/2019).

Nampak hadir Wabup M Ridho Suganda, Sekda DR H Dian RY, Rektor Uniku DR Dikdik Haryadi MSi, Kadis SKPD, Kabag Setda, Pengawas BPR Drs H Nandang, Drs H Kamil GP, seluruh jajaran BPR Kuningan dan para undangan.

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama meminta kepada Dirut yang baru, agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, perbaiki kinerja yang kurang baik, tingkatkan pelayanan kepada para nasabah dengan prinsip kehati-hatian, jalin komunikasi dengan para nasabah karena komunikasi adalah konci awal kebaikan.

Dikatakan Acep, pemikiran beberapa orang akan lebih baik dari pada pemikiran seseorang. Dalam kaitan ini, setiap mengambil kebijaksanaan strategis harus tegas, agar kinerja BPR sesuai dengan Tupoksi.

Dirut BPR, H.Dodo Warda, SE disela-sela pelantikan mengatakan, pihaknya siap "Mengantar Anda Meraih Sukses", sesuai dengan motto BPR dengan beberapa program tabungan dan Deposito.

Program tabungan meliputi, Tabungan Masyarakat (Tamasya), tabungan junior, tabungan Kotak Mas, tabungan pemerintah (Tapem), tabungan Sekolah, dan tabunganku untuk perorangan.

"BPR Kuningan melayani perkreditan di sektor modal usaha, investasi, sektor konsumtif dan sektor mikro/PKL," terangnya.

"Sedangkan program deposito berjangka yang berlaku saat ini dari mulai 1 bulan, 3, 6, 9, 12 dan 24 bulan dengan suku bunga menarik dan bersaing," imbuhnya.

Sementara itu, BPR Kuningan memiliki 7 Kantor Cabang yaitu, Kacab Utama di jl Sudirman 88 Kuningan,Kacab Kadugede, Ciawigebang, Lebakwangi, Garawangi, Mandirancan dan Cidahu. Sedangkan Kantor Kas di Kec Luragung, Cibingbin, Ciwaru, Ciniru dan Sangkanurip. (Info Kuningan)