Milangkala KBSK Bersama LFC Santuni Anak Yatim

Kuningan, Info Kuningan- KBSK (Keluarga Besar Sadulur Kuningan) bersama LFC (Luragung Fans Club) berulang tahun bersama pada Minggu (03/03/2019) di Gedung Wanita Jl. Soekarno-Hatta Cigintung Kuningan, dengan tema “Napak Windu Mun Teu Ku Ati Pasti Moal Aya Harti, Ngaji Kana Diri Ngarandeh Ka Sasama, Mapag Lengkah Kana Panca Sadulur Kuningan”.

Ketua KBSK Budi Hartono dalam sambutannya mengatakan, tujuan diselanggarakannya kegiatan ulang tahun bersama ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan antara KBSK dengan LFC, karena kebetulan kedua organisasi ini berulang tahun pada bulan yang sama.

“Kepada LFC kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya, semoga dengan ulang tahun yang ke-5 bagi KBSK dan ke-8 bagi KBSK yang kita rayakan bersama-sama ini dapat mempererat tali ikatan persaudaraan kita”. Katanya.

Hal senada juga disampaikan Ketau LFC Galih Sastrakumala, dalam sambutannya Ia mengatakan bahwa ulang tahun bersama ini diharapkan dapat menyamakan persepsi disamping mempererat tali persaudaraan.   

“Sesekali kita dihadapkan pada satu masalah, mari kita duduk bersama dan kita mencari solusi, dengan demikian masalah sebesar apapun dapat kita selesaikan secara bersama-sama,” imbuhnya.

Sementara itu, acara milang kala (ulang tahun/red) bersama ini diwarnai dengan Santunan kepada anak-anak Yatim yang berasal dari kedua organisasi tersebut sebanyak 62 orang, dan ceramah atau pengajian oleh Kiai Ayub.

Dalam ceramahnya kiai Ayub merasa bangga atas acara yang diprakarsai olah kedua organisasi ini, baru kali ini terjadi dua organisasi berulang tahun secara bersamaan di tempat yang sama, dimana mampu menyajikan kemasan acara yang Islami, didalamnya ada Santunan anak Yatim dari lingkungan kedua organisasi tersebut.

“Semoga dua organisasi ini, yaitu KBSK dan LFC dapat mengagendakan acara ini di tahun yang akan datang, tentunya dengan menambah jumlah anak Yatim,” Harapnya. (MC Kuningan)