Ulang Tahun Ke-40 SMK Pertiwi Kuningan Undang Band Papan Atas Kotak

Kuningan,- Dalam rangka ulang Tahun ke 40 SMK Pertiwi Kuningan mengundang Band Kotak dari Jakarta, yang sebelumnya mengadakan Vestipal Band Tingkat SLTA se-Ciayumajakuring, pada Minggu (31/03/2019) di lokasi Kampus SMK Pertiwi Kuningan. Dihadiri Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH beserta Wakilnya M. Rhido Suganda, SH, M.Si dan Bupati sempat meniup lilin Ulang Tahun.

Bupati Kuningan dalam sambutanya mengatakan, usia SMK Pertiwi Kuningan adalah 40 tahun, sangguh usia yang sudah tidak muda lagi, yang pada hari ini membuat acara yang cukup bermutu bagi siswa-siswi yakni Vesatipal Band Tingkat SMK se-Ciayumajakuning.

“Saya menyambut baik dan apresiasi yang tinggi terhadap acara ini, apalagi dengan mendatangkan bintang tamu Band Kotak dari Jakarta, yang ikut memeriahkan acara Ulang Tahun SMK Pertiwi Kuningan,” katanya.

Acara inovatif yang diprakarsai oleh SMK Pertiwi Kuningan adalah suatu moment yang sungguh bernilai positif, dan berpengaruh pada generasi muda atau generasi milenial seperti siswa-siswi SMK ini.

Vestipal Band ini, sebagai penyaluran energi positif menuju energi kreatifitas dan meuju energi yang berbudaya. Hal ini dijadikan sebuah embrio untuk pembekalan pembangunan kepribadian yang berwawasan kebangsaan serta beridiologikan Pancasila selaras dengan nilai-nilai aqidah Islamiah,

Apalagi saat ini kita sedang menghadapi situasi zaman yang mengalami perubahan yang begitu cepat. Oleh karena itu mari kita manfaatkan kesempatan yang baik ini, jangan sia-siakan masa muda kita untuk meraih sukses demi masa depan yang lebiih baik lagi.

Sementara Kepala SMK Periwi Kuningan, Dea Ariana Vamitrianto, SE, M.Si mengatakan, Casver day artinnya hari-hari Kasturi yang penuh dinamika, dari tahun ke tahun selama empat dekade SMK Pertiwi Kuningan selalu eksis dan berkarya nyata serta berprestasi secara bertahap.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada Goup Band SMAN 1 Talaga, Nerd Student SMPN 1 Kuningan dan Kliky Band SMKN 3 Kuningan yang masing-masing meraih Juara 1, 2 dan 3. Dan kepada Group yang lainnya disampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas partisipasinya dalam ikut memeriahkan Ulang Tahun yang ke 40 SMK Pertiwi Kuningan. (MC Kuningan-Dink S Arizona)