Indonesian English

Bupati Acep Ajak Makmurkan Masjid

Kategori: 

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, mengajak kepada semua komponen masyarakat umat Islam di Kabupaten Kuningan untuk memakmurkan Masjid melalui program-program keagamaan yang berkualitas. Hal itu disampaikannya saat meresmikan pada acara meresmikan penggunaan Masjid Baitul Ma’mur, Desa Sampora, Kecamatan Cilimus, Minggu (5/8/2018).

Program keagamaan berkualitas penting untuk mendorong agar masyarakat tetap istiqomah dalam menanamkan nilai-nilai akidah serta pendalaman syariahnya, yang kemudian berdampak pada ketahanan mental, spiritual, keimanan dan ketaqwaan yang kokoh.

”Saya mengharapkan momentum peresmian Masjid Baitul Ma’mur ini dapat dijadikan sebagai media dakwah untuk memperkokoh komitmen kita membangun kehidupan beragama berkualitas,” kata Bupati Acep Purnama.

Ia menegaskan, Masjid harus menjadi pusat berbagai kegiatan penegakan ajaran agama Islam yang suci dengan pondasi akidah yang kokoh. Melalui nuansa memakmurkan Masjid, Bupati Acep mengharapkan tumbuhnya kekompakan antar tokoh agama dengan masyarakat guna membangkitkan semangat ukhuwah Islamiyah serta gotong-royong. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)