Indonesian English

Bupati Acep : Awali Pembangunan Dari Lingkungan Keluarga

Kategori: 

Sebagai Bupati Kuningan, H. Acep Purnama punya komitmen dalam melaksanakan pembangunan diawali dengan membangun keluarga berkualitas. Keluarga adalah lembaga terkecil yang ada di masyarakat, tempat berseminya kasih saying, membangun moral dengan silih asah siih asih silih asuh.

“Mari kita awali dengan membangun keluarga yang berkualitas, karena semuanya berangkat dari keluarga. Dengan terciptanya keluarga yang sakinah mawadah warahmah akan berdampak terhadap pembanguanan lainnya,” kata Bupati Bupati Kuningan, pada acara Peringatan Hari Keluarga Nasional, Hari Anak dan Lansia, di Gedung Sanggariang, Selasa (10/10/2017).

Menurut bupati, Peringatan Hargi Keluarga Nasional merupakan agenda rutin. Seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan Hari keluarga disatupadukan dengan peringatan Hari anak dan lansia, karena tidak terpisahkan.

Melalui Perngatan Hari Keluarga Nasional tahun ini, Bupati Acep berpesan khususya orang tua agar meningkatkan kasih saying kepada anaknya. Hal itu bisa dilakukan salah satunya dengan memberikan dorongan dalam menempuh pendidikan serta kebutuhan lainnya. agar anak tumbuh cerdas serta mandiri. (Hadi/Pubdok - humas.kuningankab.go.id)*