Indonesian English

Bupati Ajak Untuk Memperbaiki Diri

Kategori: 

Bupati Kuningan H. Acep Purnama dan Wakil Bupati Dede Sembada menghadiri acara silaturahmi Idul Fitri 1439 H, di Gedung DPRD Kabupaten Kuningan, Jumat (29/6/2018). Selain Bupati dan Wakil Bupati, hadir pula unsur Forum Pimpinan Daerah, Penjabat Sekda Kabupaten Kuningan H. Dadang Supardan, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Kuningan, Rana Suparman, para Wakil Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Kuningan, Kepala SKPD, Camat serta para Kepala Bagian di lingkup Setda Kabupaten Kuningan.

Disela acara, Bupati Acep maupun Wakil Bupati Dede Sembada menyampaikan permohonan maaf karena selama menjalanlan tugas pemerintahan memimpin masyarakat Kabupaten Kuningan tidak terlepas dari berbagai kekurangan serta kesalahan. "Atas nama pribadi, keluarga serta Pemerintah Kabupaten Kuningan kami mohon maaf, karena sebagai manusia tidak terlepas dari kesalahan serta kekurangan," ujar Bupati Acep Purnama.

Menurutnya, jika kita melakukan kesalahan atau kekurangan perlu segera diperbaiki agar kesalahan yang sama tidak terulang. "Mari kita berupaya untuk memperbaiki diri untuk menebus berbagai kesalahan, kekurangan serta kelemahan yang dimiliki oleh kita. Manusia tak terlepas dari dari sifat salah dan khilaf. Kebenaran hakekatnya hanya milik Allah SWT," tandasnya.

Senada dengan Bupati Acep, Wakil Bupati Dede Sembada juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan apabila selama menjabat sebagai PLT ada hal yang belum tuntas dan kurang berkenan. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)