Indonesian English

Bupati Bangga Warga Kuningan Raih Anugrah Pajak Kendaraan Bermotor

Kategori: 

Bupati Kuningan, H Acep Purnama S.H., MH., menyerahkan kunci sepeda motor merk Yamaha Soul kepada Wasni warga Desa Sindang, Kecamatan Lebakwangi, simbbolis penyerahan sepeda motor hadiah dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat melalui Kantor Samsat Kuningan.

Penyerahan kunci sepeda motor yang diserahkan Bupati Acep pada acara Apel Pagi di halaman Setda Kabupaten Kuningan, Senin (6/8/2018), hadiah Anugrah Pajak Kendaraan Bermotor yang diberikan kepada warga yang taat membayar pajak kendaraan bermotor.

“Selamat saya bangga serta mengapresiasi atas diraihnya Anugrah Pajak Bermotor oleh salah satu warga Kabupaten Kuningan yakni pak Udin. Mudah-mudahan dengan diraihnya anugrah ini bisa mendorong warga lainnya untuk senantiasa taat membayar pajk bermotor,” kata Bupati Kuningan, Acep Purnama.

Bupati Acep berharap semua wajib pajak taat dalam pembayaran pajak sehingga pembangunan di Kabupaten Kuningan dapat berjalan dengan lancar. "Saya menghimbau kepada semua warga Kabupaten Kuningan untuk taat membayar pajak, tepat waktu, tepat jumlah dan tepat ketentuan, hal ini akan berdampak kepada kelancaran pembangunan di Kabupaten Kuningan dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua." paparnya.

Sementara itu, Wasni yang saat itu didampingi suami serta anaknya tampak gembira mendapat hadiah itu. Ia tak menyangka akan mendapat Anugrah Pajak Bermotor serta mendapat hadiah sepeda motor. Ia mengetahui mendapat hadiah sepeda motor setelah dihubungi oleh petugas Samsat Kuningan bahwa dirinya mendapat Anugrah Pajak Kendaraan Bermotor.

“Saya bersyukur atas diterima hadiah ini, Alhamdulillah saya punya empat sepeda motor semuanya saya lunasi pajaknya tepat waktu,” kata Udin. Kepala Unit Cabang Pelayanan Samsat Kuningan, Dra. Hj. Susiawati, MAP, mengtakan Anugerah Pajak Kendaraan Bermotor untuk mendorong serta mengapresiasi para wajib pajak agar senantiasa membayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu.(Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)