Indonesian English

Bupati Berharap IPSI Kuningan Tak Henti Mengukir Prestasi

Kategori: 

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, S.H., M.H, berharap Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Kuningan agar tak henti mengukir prestasi. Melalui silaturahmi diharapkan muncul ide baru guna meningkatkan kemampuan dalam olahraga beladiri.

"Saya menyambut gembira atas kegiatan silaturahmi ini, mudah-mudahan kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan IPSI yang serta menjadi semangat khususnya bagi para pesilat di Kabupaten Kuningan untuk terus mengukir prestasi dalam olahraga persilatan,” kata Bupati Acep Purnama, pada acara Silaturahmi Akbar, di Padepokan IPSI Kabupaten Kuningan, Komplek Mashud Wisnu Saputra, Minggu (8/7/2018).

Acara yang dihadiri insan pencak silat dari seluruh perguruan pencak silat se-Kabupaten Kuningan, kata Ketua IPSI Kabupaten Kuningan, Ukas Suharfaputra, itu untuk merekatkan silaturahmi khususnya antar paguron silat yang ada di Kabupaten Kuningan.

"Saya haturkan terimakasih kepada setiap perwakilan 21 paguron yang telah hadir hari ini. Yang tidak lain acara ini merupakan acara silaturahmi guna mempererat dan merekatkan tali persaudaraan antar paguron silat di Kabupaten Kuningan,” kata Ukas dalam sambutannya. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)