Bupati Buka Seminar Fakultas Kehutanan

Kategori: 

Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda membuka seminar Strategi Menembus  Jurnal Nasional  Terakreditasi dan Internasional berprestasi Fakultas Kehutanan Universitas Kuningan (UNIKU) di Gedung Student Center Iman Hidayat pada Senin (14/07). Seminar tersebut menghadirkan 2 orang pembicara yaitu DR. Joseph Gril dari University of Monpellir II, Prancis dan Prof. DR. IR Yusuf Sudo Hadi, M. Arg, Guru Besar Institut Pertanian Bogor. Ilham Adhya S.Hut, M.Si selaku Ketua Panitia menuturkan bahwa tujuan acara seminar tersebut adalah untuk menambah pengetahuan mahasiswa Kehutanan Universitas Kuningan dalam menulis jurnal nasional maupun internasional. 
 

Sedangkan Rektor Universitas Kuningan, DR. H. Iskandar, MM menyambut gembira pelaksanaan acara seminar tersebut dan juga kedatangan dua nara sumber yang merupakan para ahli dibidangnya. “ Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada teman-teman Fakultas Kehutanan Universitas Kuningan dan juga Pemerintah Kabupaten Kuningan atas dukungannya,“ kata Rektor Uniku. 
 
Sementara itu Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada DR. Joseph Gril dari University of Monpellir II Prancis dan Prof. DR. IR. Yusuf Sudo Hadi, M.Arg, Guru Besar Institut Pertanian Bogor yang akan menjadi narasumber dalam acara seminar tersebut. Bupati Kuningan juga berharap dengan acara seminar tersebut Universitas Kuningan dapat meningkatkan kualitasnya. “ Karena pada saat ini akan banyak tantangan yang dihadapi, peningkatan kualitas sarana dan prasarana, peningkatan kulitas dosen dan kesejahteraan karyawan merupakan hal yang harus dilakukan selain acara-acara seminar seperti ini dalam mempersiapan seluruh civitas UNIKU dalam mengahadapi tantangan di era global seperti ini,” kata Bupati Kuningan. ( Sumber : Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ).