Bupati Hadiri Kegiatan Bhakti Sosial "Ubar Korona" (Ulin BAReng sodaKOh moRO berkahNA)

Kategori: 

Bupati Kuningan H.Acep Purnama, SH, MH menghadiri kegiatan Bhakti Sosial "Ubar Korona" (Ulin BAReng sodaKOh moRO berkahNA)  yang di gagas oleh para offroader yang tergabung dalam TRACK (Trail Adventure Club Kuningan),PJR dan BALADAS (Balad Asa Sadulur). Dengan hanya berdonasi / infaq minimal 40 ribu. Para offroader bisa menyalurkan hobinya menjajal track  yang menantang menguji ketangkasan para pengendara dalam mengendalikan motor trail sekaligus bersedekah untuk pembangunan Mushola Al-Ikhlas di Desa Cipicung, Kecamatan Cipicung, Minggu (03/10/2020). Dalam acara ini, turut hadir Kepala Desa dan Jajaran Aparatur Desa Cipicung, Jajaran Lembaga Desa BPD, LPM, Karang Taruna dan DKM Desa Cipicung.

Dalam kesempatan ini Bupati Kuningan menyampaikan, pembangunan pondok mushola ini kiranya dapat menjadi momentum untuk memperkokoh komitmen bersama dalam membangun kehidupan beragama sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Kuningan yang relevan dengan kegiatan penegakan ajaran agama yang mulia, dengan pondasi aqidah yang kokoh dan kuat serta dapat mempererat silaturahmi ini menjadi media komunikasi dan koordinasi yang baik antara pemerintah dengan masyarakatnya.

Hal ini tentunya memerlukan peran aktif dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Kuningan sehingga pembangunan diberbagai sektor dapat segera dilaksanakan serta roda perekonomian di kabupaten kuningan bisa segera bangkit serta pulih dan stabil. Terlebih hingga saat ini jumlah keterpaparan covid-19 di kabupaten kuningan angkanya terus meningkat, hal ini tentunya sangat memprihatinkan sekaligus pembelajaran bagi kita semua untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas.

Dengan munculnya pandemi telah berpengaruh dan berdampak besar terhadap berbagai sendi kehidupan, namun demikian pemerintah daerah selalu berusaha dan berupaya agar dampak pandemi covid-19 ini bisa teratasi, baik dalam bidang ekonomi perdagangan dan industri, pendidikan dan keagamaan, pariwisata, hingga pada pelaksanaan pembangunan

“para penikmat jalur adventure off road agar berhati-hati, jaga kondisi fisik karena medan ini sangat membutuhkan nyali yang besar. semoga selamat di jalur dan kembali pulang dengan selamat dan sehat walafiat. semoga kegiatan ini dapat berkesan bagi para peserta komunitas off road” Pungkas Bupati. (BID/IKP/DISKOMINFO)