Bupati Hadiri Pengukuhan Pengurus PGM Kabupaten Kuningan

Kategori: 

Bupati Kuningan menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Persatuan Guru Madrasah (PGM) Kabupaten Kuningan, di GOR Ewangga, Kompleks Stadion Mashud Wisnu Saputra, Sabtu (12/1/2019).

"Atas nama pemerintah daerah saya menyampaikan selamat bekerja kepada jajaran pengurus PGM yang baru dikukuhkan. Semoga mampu mengemban amanah dalam turut memajukan pendidikan di Kabupaten Kuningan," kata Bupati Acep Purnama, dalam sambutannya.

Ia menaruh harapan PGM Kabupaten memiliki posisi strategis dalam memajukan pembangunan pendidikan di Kabupaten Kuningan selaras dengan visi dan misi pembangunan Kuningan MAJU (Ma'mur Agamis Sejahtera) Berbasis Desa.

Menurutnya, pendidikan menjadi urusan wajib dalam rangka mencerdaskan anak bangsa. Oleh sebab itu ia menitipkan agar PGM mampu melakukan peran dengan baik sehingga harapan memajukan pendidikan di Kabupaten Kuningan bisa terwujud.

"Saya pesan agar jajaran pengurus dapat menjalin kerjasama yang baik, sehingga tercipta hubungan harmonis antar pengurus maupun anggota," harapnya.