Bupati Hadiri Pentas Kreasi Seni dan Pelepasan Kelas 6 Sekolah Dasar Islam terpadu (SDIT) Al-Istiqomah

Kategori: 

Bupati Kuningan H. Acep Purnama. SH.MH menghadiri acara Pentas Kreasi Seni, Sain Al-Istiqomah (TASKIA 5) dan Pelepasan Kelas 6 Sekolah Dasar Islam terpadu (SDIT) Al-Istiqomah bertemakan “Tunjukan Aksimu, Kibarkan Kreasimu dan Warnai Duniamu”, Tahun Pelajaran 2018-2019 yang bertempat di GOR Ewangga Kuningan. Sabtu (4/5/2019).

Pada kesempatan tersebut Bupati merasa bahagia terhadap perkembangan dan penerapan pendidikan yang sangat baik di STAI Al-Istiqomah yang sudah mempersiapkan generasi yang cerdas yang berakhlakul karimah.

“Bagi siswa kelas 6 yang sudah lulus, pilih sekolah dengan basic dasar yang kalian tekuni. Dengan diadakannya acara Pentas Kreasi Seni akan bermanfaat dan akan terasa dalam rangka mempersiapkan generasi yang akan datang. Banyak sekali pembangunan sumber daya manusia yang dilaksanakan melalui lembaga pendidikan baik formal maupun informal, senantiasa untuk membekali anak ilmu pengetahuan dan kemampuan dan keterampilan ”, ujar Bupati.

Lanjut Bupati, STAI Al-Istiqomah sedang dan akan membuka sekolah untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama, saya doakan untuk cepat selesai dan tempuh administrasi dengan baik untuk mencetak generasi bangsa yang akan datang “Selain itu karena zaman sudah berubah, maka wajib untuk generasi sekarang harus bisa beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang ada di era digital ini, siapapun yang menguasai teknologi itu akan menjadi pemenangnya. Saya titip untuk selalu meningkatkan kompetisi, karena persaingan di depan akan ketat, untuk guru STAI Al-Istiqomah untuk lebih menekankan tingkat kedisilpinan siswa, penyerapan ilmu yang sesuai dengan segala zaman maka harus sudah mempunyai persiapan di masa depan dengan perubahan yang cepat karena percepatan Teknologi Informasi,” pungkasnya.