Indonesian English

Bupati Hadiri Peringatan HUT Ke-72 TNI

Kategori: 

Bupati Kuningan H. Acep Purnama menghadiri upacara memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 TNI yang dipusatkan di halaman Makodim 0615 Kuningan, Jalan L.RE Martadinata Kabupaten Kuningan, Kamis (5/10/2017).

Acara HUT ke-72 TNI diwarnai berbagai atraksi dari sejumlah anggota TNI, tampak Bupati Acep melakukan ramah tamah dengan seluruh jajaran TNI khususnya anggota TNI di Kodim 0615 Kuningan. Panglima TNI dalam amanatnya yang dibacakan Dandim 0615 Kuningan, semua yang ditampilkan dalam HUT ke-72 TNI diharapkan memberikan gambaran utuh tentang pembangunan kekuatan dan profesionalisme prajurit sehingga menumbuhkan kecintaan dan kebangggaan bangsa Indonesia terhadap TNI.

Tema Peringatan HUT ke-72 tahun ini adalah Bersama Rakayt TNI Kuat, mengandung makna TNI tumbuh dan berkembang serta berjuang bersama rakyat. Ini esensi ciri kesejatian TNI yang tidak boleh pudar di tengah-tengah arus globalisasi.

Kesejatian itu harus ditumbuhkembangkan dan diserasikan dengan pola pikir kehidupan masyarakat yang modern, sehingga kecintaan akan tetap membangun sebagai modal pokok. Karena bersama rakyat TNI kuat. (IIP/Pubdok-Bag.Humas Setda Kabupaten Kuningan)*