Bupati Kuningan, Beri Bingkisan Kepada 49 Petugas Pasar Kuningan

Kategori: 

Sebanyak 49 orang Petugas Pasar Baru dan Pasar Kepuh Kuningan, yang terdiri dari petugas kebersihan dan keamanan, pada hari Senin (21/07/2014) menerima bingkisan dari Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Pasar Baru Kuningan itu, berjalan lancar, tertib dan penuh dengan suasana kekeluargaan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Assisten Daerah Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kuningan, Drs. H. Kamil Ganda Permadi, MM, Kepala Disperindag, Drs. Ucu Suryana, M.Si, para petugas pengelola Pasar Kuningan dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda dihadapan para petugas pasar mengatakan, bahwa inti dari acara pembagian bingkisan tersebut adalah silaturahim antara dirinya dengan petugas dan pengelola pasar, yang sudah sekian lama menantikan kehadirannya berada ditengah-tengah mereka. “ Kalau dilihat dari nilai bingkisan yang saya berikan mungkin tidaklah seberapa, namun inti sebenarnya dari acara ini adalah silaturahim antara saya dan semua yang hadir disini, apalagi sekarang masih dalam suasana Ramadhan, mudah-mudahan kita mendapat berkah dari Allah SWT,” kata Utje.

Selanjutnya Utje mengatakan, menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi, diharapakan para petugas dan pengelola pasar mampu bekerja lebih keras lagi, baik dari segi pengamanan, kebersihan dan penataan pasar, karena menjelang lebaran aktifitas jual beli akan meningkat tajam.

Usai acara pembagian bingkisan kepada 49 petugas pasar, Bupati Kuningan beserta rombongan, langsung meninjau kondisi dan situasi pasar, sekaligus ingin memastikan terpenuhinya stok bahan kebutuhan pokok menjelang lebaran. ( Sumber : Yudi, Bidkom Diskominfo Kuningan ).