Bupati Kuningan Buka Turnamen Bola Volly Putra Usia Bebas Antar Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Kuningan

Kategori: 

Bupati Kuningan, H.Acep Purnama, SH., MH, Jum’at (24/01/2020) membuka turnamen Boal Voli Putra usia bebas Antar Kelurahan/Desa se-Kabupaten Kuningan di Lapangan Bola Voli Lingkungan Buana, Kelurahan Cijoho. Hadir dalam acara tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala Disporapar Kab.Kuningan, Kepala DKPP serta undangan lainnya.

Acara yang akan di selenggarakan selama 25 hari tersebut diikuti oleh 32 tim se-Kabupaten Kuningan. Dari 32 tim yang di pertandingkan dalam turnamen tersebut akan di seleksi atlet–atlet yang dinilai mumpuni dan layak untuk dipertandingkan di Kabupaten Pangandaran.

Saat membuka acara tersebut Bupati menghimbau kepada setiap tim dan para supporter untuk tetap menjaga sportifitas dan kondusifitas selama pertandingan berlangsung.

“Yang terpenting tetap semangat fairplay dalam mengikuti pertandingan ini, khususnya kepada dua tim yang akan bertanding di awal pertandingan yaitu Desa Cimenga dan Desa Malaraman,” ungkap Bupati.

Dalam acara tersebut, Bupati Kuningan pun memberikan sumbangan uang tunai untuk kepentingan acara turnamen bola voli tersebut.(Bid IKP/Diskominfo)