Indonesian English

Bupati Kuningan Diganjar Penghargaan Kujang MAS 2017

Kategori: 

Kantor Berita RMOL Jabar memberikan penghargaan Kujang Mas 2017 kepada Bupati Kuningan H. Acep Purnama. Penghargaan dalam katagori Democracy Award itu diberikan atas dedikasi Acep dalam meningkatkan Kinerja Pemerintah Kabupaten Kuningan. Penghargaan diberikan langsung oleh Pemimpin Umum RMOL Teguh Santosa dalam acara Malam Budaya Kujang Mas 2017 di Hotel Bidakara Grand Savoy Homann Bandung, Sabtu malam (28/10). Turut mendampingi Kepala Bagian Humas Wahyu Hidayah, M.Si.

Acep Mengatakan mengatakan, penghargaan yang diterimanya bukan semata bersifat pribadi, melainkan untuk Kabupaten Kuningan dan seluruh masyarakat, Dia yakin bahwa apa yang telah diberikan Pemerintah Kabupaten Kuningan kepada masyarakat didasarkan dukungan berbagai pihak.

"Mudah-mudahan ini menjadi pendorong dan motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Kuningan untuk dapat memberikan lebih baik kepada masyarakat," ujarnya.

Penghargaan diberikan karena berdasarkan penilaian acep dipandang sebagai Kepala Daerah yang mampu meningkatkan kinerja di pemerintahan. Pria yang memimpin Kabupaten Kuningan Sejak 2015 menggantikan Almh. Utje Ch. Suganda itu dilihat terus melanjutkan komitmen Pemerintah Kabupaten Kuningan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Malam Budaya Kujang Mas 2017 sendiri merupakan inisiasi RMOL Jabar, biro Kantor Berita Politik RMOL di Provinsi Jawa Barat. Kegiatan digelar dengan memberikan penghargaan kepada kepala daerah maupun tokoh masyarakat yang memiliki dedikasi kuat dalam memajukan Jabar. Terdapat tiga katagori penghargaan yang diberikan yaitu Golden Personality Award, Democracy Award, dan Lifetime Achievement Award. (DoniS - Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan