Bupati Kuningan Hadiri Penutupan TMMD 2020

Kategori: 

KARANGKANCANA, - Bupati Kuningan hadiri Penutupan TMMD Imbangan Tahun 2020, bertempat di Desa Sukasari Kecamatan Karangkancana, Kamis (14/05/2020). Acara dihadiri pula oleh Dandim 0615 Kuningan, Kapolres Kuningan, Kepala Dinas DPRPP, Kepala Dinas DPMD, Camat Karangkancana, Kepala Desa Sukasari , Masyarakat Desa Sukasari dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH mengatakan TMMD Tahun 2020 dilaksanakan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat dengan baik. " Kegiatan ini diadakan di tengah cuaca yang menantang dan medan yang sulit, dengan kebersamaan dan semangat TNI yang ditunjang oleh komponen lainnya, Alhamdulillah akhirnya dapat tercapai yaitu terbangunnya jalan sepanjang 1200 m. Untuk menyempurnakan akses jalan dari Desa Sukasari ke Desa Baok, sehingga akan bermanfaat untuk membangun perekonomian, pertanian, kehutanan sehingga masyarakat dapat menggunakannya dengan baik" ucap Bupati.

Bupati Kuningan menghimbau sekaligus berpesan kepada seluruh masyarakat untuk memelihara dan merawat jalan tersebut dengan baik. Pengerjaan akses jalan tersebut dilakukan kurang lebih sekitar 1 bulan. Lebih lanjut Bupati mengucapkan terima kasih , "Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada TNI ditunjang juga oleh yang lainnya termasyk Polri disini. Kepada masyarakat Desa Sukasari dan Kepala Desanya juga Saya ucapkan terima kasih. Sekali lagi Saya pesan titip agar jalan yang sudah dibangun dijaga dan dipelihara dengan baik" pungkas Bupati.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan alat olah raga kepada Karang Taruna Desa Sukasari berupa 1 buah bola voli beserta net dan 1 buah bola sepak.( Bid IKP/DISKOMINFO)