Bupati Kuningan Hadiri Sunatan Massal

Kategori: 

Masih dalam suasana Idul Fitri, Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda menghadiri sunatan massal yang diselenggarakan di Desa Cikubangsari Kecamatan Kramatmulya, Kamis ( 31/07/2014). Sebanyak 18 anak Khitan yang didampingi oleh orang tuanya dengan antusias menanti kedatangan Hj. Utje Ch Suganda yang tiba dilokasi sekitar pukul 10.00 WIB. Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda dalam sambutannya mengungkapkan kebanggaanya dan terima kasihnya kepada Pemerintah Desa Cikubangsari yang telah mampu menyelenggarakan sunatan masal yang merupakan salah satu wujud keteladanan telah peduli kepada kesejahteraan anak-anak dengan cara mengkhitan sebagai pelaksanaan sunnah Rosulullah SAW.

ÔÇ£ Suatu kegiatan yang patut diteladani oleh warga masyarakat lainnya dengan berbagai kegiatan yang peduli terhadap kondisi dan situasi masyarakatnya. Kiranya kita sependapat bahwa kemajuan dibidang apapun, terutama upaya untuk memenuhi kebutuhan pembangunan hendaknya kita tidak melupakan perhatian kita membangun kebutuhan rohani dan eksistensi masyarakat selaku mahluk tuhan di muka bumi,ÔÇØ kata Bupati Kuningan.

Lebih lanjut Bupati Kuningan menuturkan bahwa kegiatan sunatan masal tersebut salah satu sumbangsih yang sangat berharga dan sangat bernilai dalam turut serta mencetak anak yang soleh yang diamanatkan ajaran agama dan merupakan bagian dari Sunah Rasul yang sangat kita hormati dan kita cintai. ( Sumber : Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ).