Bupati Kuningan Hadiri Syukuran Hari Jadi Harian Umum Rakyat Cirebon

Kategori: 

Harian Umum Rakyat Cirebon (Radar Cirebon Group) merayakan ulang tahun ke-9, Rabu (11/11/2020). Sebagai ungkapan rasa syukur, jajaran pimpinan dan karyawan menggelar potong tumpeng di kantor Harian Umum Rakyat Cirebon, Jl Perjuangan No 99.

Hadir Pada Acara tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.,MH, Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag, Walikota Cirebon Drs. Nasrudin Azis, S.H., GM Rakyat Cirebon Sugianto, GM Radar Cirebon Syahbana, GM RCTV Dedi Direktur Rakyat Cirebon Abdul Malik.

Di usia ke-9 tahun, Harian Umum Rakyat Cirebon terus berinovasi. Tujuannya, agar Rakyat Cirebon terus tampil sebagai harian yang terdepan dalam memberikan informasi kepada para pembaca di wilayah Ciayumajakuning.

Yang dibutuhkan pembaca saat ini bukan hanya sekadar berita. Apalagi, di zaman teknologi informasi, hampir setiap momen dapat diabadikan di media sosial. Artinya, kreativitas tersebut dapat menjadi keunggulan Harian Umum Rakyat Cirebon melalui inspirasi yang terselip di setiap informasi yang tersaji. Dengan semangat itu, GM Rakyat Cirebon Sugianto Optimis Harian Umum Rakyat Cirebon akan lebih maju lagi kedepan dengan segala kreatifitas dan Inovasi.

Seluruh pimpinan dan karyawan membaur menjadi satu. Senyuman pun merekah di seluruh wajah yang hadir. Bupati Kuningan memotong tumpeng sebagai tanda kebahagiaan dan kesuksesan Harian Umum Rakyat Cirebon ke depan.

Sembilan tahun sudah Harian Umum Rakyat Cirebon terbit dan melayani kebutuhan informasi warga di Ciayumajakuning.

Dengan kedatangan Bupati Kuningan, Bupati Cirebon dan Walikota Cirebon, mudah-mudahan Radar Cirebon politik menjadi leih baik dan menjadikan berita yang banyak membantu pemerintahan khususnya di ciayumajakuning. apabila banyak kekurangan, mohon masukan dan kritikan dari pemerintahan, bersarnya Rakyat Cirebon tidak lepas dari dukungan dari pemerintah ciayumajakuning, tutur Sugianto.

Selanjutnya Harapan Bupati Kuningan, “Mudah-mudahan Rakyat Cirebon semakin jaya dan bisa memberikan kebaikan khsususnya pada masyarakat ciayumajakuning karena ini adalah bagian dari komponen yang menjadi berita pemerintahan di wilayah ciayumajakuning” Jelas Acep.

“Kami sedang menimba ilmu sebagai pemimpin dan seni berkomunikasi bertukar pikiran dengan adanya kebersamaan. Saya ucapkan selamat pada Rakyat Cirebon yang merayakan hari jadi ke-9 bertepatan dengan tanggal 11/11 dengan makna yang akan memagari konsistensi dan konsekuensi sebagai media yang selalu objektif memberikan pemberitaan pada masarakat. Semoga semakin berjaya di tengah-tengah globalisasi dan era digital, saya yakin Rakyat Cirebon memiliki inovasi” Pungkas Bupati. (Bid/Ikp/Diskominfo)