Bupati Kuningan Membuka Kegiatan MAKESTA RAYA

Kategori: 

Bupati Kuningan Bapak H. Acep Purnama, SH.,MH Memberikan Sambutan sekaligus Membuka secara resmi kegiatan MAKESTA RAYA ( Masa Kesetiaan Anggota se-Kabupaten Kuningan) yang diselenggarakan oleh PCNU dan IPNU di Yayasan Pondok Pesantren An-Nur, Desa Dukuh Dalem, Kecamatan Ciawigebang, Minggu ( 14/11/2020).

Acara ini dihadiri oleh Camat Ciawigebang, Unsur Muspika, Kepala Desa Dukuh Dalem, Ketua Tahfidziyah PCNU Kuningan, Ketua MWCNU Ciawigebang, dan hadirin peserta kegiatan MAKESTA RAYA.

Pimpinan KATIB PCNU menyampaikan bahwa kegiatan ini di ikuti oleh peserta se Kabupaten Kuningan, dan berharap bahwa generasi generasi sekarang dapat menjadi tumpuan untuk generasi mendatang.

“Peserta kegiatan ini terdiri dari santri dan santriwati se Kabupaten Kuningan, Insyallah regenerasi tidak akan ada masa stagnan ( diam ditempat ), saya memohon doa dari semuanya mudah mudahan generasi kita ini diberi kekuatan, diberi kekompakan, dan diberi semangat yang luar biasa, kita berharap dari Makesta Raya ini kita bisa menyodorkan banyak regenerasi handal yang nantinya akan dijadikan tumpuan untuk generasi yang akan datang.”Ujarnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Kuningan menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini kita perlu memanfaatkan sebaik-baiknya , dengan diberikannya ilmu ilmu bermanfaat yang nantinya akan tumbuh menjadi karakter karakter bangsa.

“Dengan pengenalan kesetiaan organisasi yang dikemas dalam MAKESTA RAYA, jadikan tempat ini sebagai sarana bagi semua peserta untuk diberikannya ilmu yang bermanfaat, diberikan pengetahuan umum dan pengetahuan agama yang insyallah akan bisa membentuk karakter yang berjiwa nasional, karakter yang pancasilais , karakter yang penuh dengan toleran, dan karakter yang mampu melindungi sesama, insyallah kita bangga menjadi keluarga besar NU.” Pungkas Bupati Kuningan.

Selanjutnya Drs. KH. Yoyon Sofyan M.Pd selaku Pimpinan Pondok Pesantren mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kuningan dan seluruh elemen elemen yang ikut serta untuk menyukseskan kegiatan ini, dan juga mengingatkan kita agar terus memiliki semangat juang yang tinggi.

” Atas nama Pimpinan Lembaga, mengucapkan terimakasih kepada seluruh elem yang ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan ini, mudah mudahan dengan kedatangan bupati membawa berkah untuk kita semua. Kalian semua adalah generasi penerus yang akan menggantikan generasi tua beberapa tahun kedepan, ini merupakan proses untuk menjadi seorang pemimpin tentunya, banyak yang harus kita lakukan.” Tutur Yoyon.

Pada akhir kegiatan Tidak lupa Bupati Kuningan menghimbau agar kegiatan ini berlangsung dengan protokol kesehatan yang baik sehingga nantinya kegiatan ini akan terselenggara dengan aman dan nyaman.(BID/IKP/DISKOMINFO)