Bupati Kuningan Silaturahmi Bersama Anggota AKAR

Kategori: 
Bupati Kuningan Silaturahmi Bersama Anggota AKAR

Bupati Kuningan H.Acep Purnama, SH,MH menghadiri acara Silaturahmi Bersama dengan Anggota AKAR jelang 30 tahun nya AKAR, Bungkirit Kamis (29/10/2020). Acara silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Kuningan, Kalak Kuningan Indra Bayu, Mantan Kepala BPBD Agus Mauludin, Mantan Ketua Akar Maman Mazic dan seluruh anggota Akar lainnya.

Dalam acara tersebut bupati kuningan dalam silaturahminya menyampaikan bahwa, wadah organisasi penggiat lingkungan yang ada di Kuningan terlihat ada suasana nuansa konsestansinya yang tidak pernah pudar. Telah banyak kontribusi baik langsung maupun tidak langsung berupa pemikiran, koreksi, kritik, yang sifatnya membangun. Kalau kontribusi langsung nya terkait menjaga lingkungan yang tidak usah diragukan lagi, serta pada tanggal 21 november AKAR akan berulang tahun yang ke 3 dasawarsa atau ke 30 tahun.

“Hari ini berada dihutan bungkirit, AKAR akan bersekertariat di sini sangat pas, menyadarai titik ini juga kurang terawat, mudah-mudahan dengan AKAR ini bisa dirawat, bisa dibersihkan, bisa ditata, dan bisa menjadi titik kunjungan orang yang mau olah raga dan pariwisata, serta ini semua di mungkinan prasarana dan sarana yang sudah tercipta ditempat ini. selama ini tempat ini sepi dengan keberadaan AKAR ini mudah mudahan menjadi hangat.” Ungkap Bupati Kuningan

Serta dalam rapat koordinasi nanti akan di bahas terkait pengelolaan. terkait pengelolaan dengan kebijakan- kebijakan yang harus ditentukan oleh pemerintah daerah.

“saya ucapkan selamat selalu tetap konsisten dalam kiprahnya sebagai penggiat kuningan lestari alam trimakasih juga atas koreksi dan masukan masukan dari pemerintah daerah karena sesungguhnya akar ini yang tau persis situasi kondisi dilapangan.” pungkasnya. (Bid. IKP/DISKOMINFO)