Bupati Lantik Kepala Sekolah Dasar

Kategori: 

Sebanyak 65 orang dimbil sumpahnya dan dilantik oleh Bupati Kuningan, H. Aang Hamid Suganda menjadi Kepala Sekolah Dasar di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Kuningan. Pengambilan sumpah dan pelatikan tersebut dilakukan di Pendopo Kabupaten Kuningan, Rabu (11/4). Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kuningan, H. Momon Rochmana, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Drs H. Yosep Setiawan, M.Si, Para Staf Ahli, Para Assisten dan Para Kepala SKPD se-Kabupaten Kuningan.
 

 
Mengawali sambutannnya Bupati Kuningan, H. Aang Hamid Suganda mengucapkan selamat kepada para Kepala Sekolah Dasar Negeri yang baru saja   dilantik. “ Semoga peristiwa ini membawa makna khusus terhadap usaha dan proses peningkatan dedikasi dan prestasi kerja Saudara dalam kedudukan sebagai unsur aparatur negara dan abdi masyarakat,” ujar Bupati.
Selain itu juga Bupati Kuningan, H. Aang Hamid Suganda mengingatkan pada para Kepala Sekolah yang dilantik bahwa promosi maupun rotasi dalam lingkungan Pegawai Negeri Sipil merupakan hal yang biasa dilaksanakan sebagai bentuk kepercayaan dari pimpinan. ” Oleh karena itu, jabatan yang diberikan kepada Saudara hendaknya diimbangi dengan niat dan itikatd untuk melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab serta memengang teguh dan melaksanakan sumpah yang telah diucapkan dengan sebaik-baiknya,” tambah beliau.
“ Saya percaya bahwa Saudara-saudara memiliki tanggung jawab yang besar terhadap keberhasilan penyelenggaraan pembangunan bidang pendidikan, perlu saya ingatkan bahwa keberhasilan dimaksud bukan hanya diukur dari bidang akademik saja namun yang lebih utama terdapat perubahan perilaku siswa kearah yang lebih baik dari segi kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual,” kata Bupati Kuningan diakhir sambutannnya. ( Sumber : Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan )