Indonesian English

Bupati Lepas Rombongan KKN Mahasiswa Uniku

Kategori: 
Bupati Kuningan H. Acep Purnama, melepas rombongan mahasiswa Uniku (Universitas Kuningan) yang akan melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Kabupaten Majalaengka, bertempat di Pendopo Kabupaten Kuningan, Selasa (25/7/2017).
 
Kepada sejumlah mahasiswa yang akan melaksanakan pengabdian itu, Bupati Acep berharap dalam pelaksanaannya mahasiswa agar melakukan kordinasi dengan Muspika Kecamatan yang daerah lokasi KKN, disamping tidak keluar dari koridor aturan yang telah ditentukan pleh pihak universitas.
 
“Saya berharap agar saudara-saudara menjaga agar menjaga nama baik kampus dan daerah, serta menjunjung tinggi norma-norma agama dan adat istiadat masyarakat setempat,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama.
 
Bupati Acep mengingatkan, dengan melaksanakan KKN mahasiswa punya kesempatan untuk melakukan pembelajaran dan pemberdayaan kepada masyarakat melalui program yang telah disiapkan sesuai dengan dinamika, karakteristik dan perkembangan masyarakat setempat.
 
“Gali potensi untuk dapat dikembangkan demi kesejahteraan masyarakat, karena kegiatan KKN merupakan suatu tugas yang dibebankan kepada masyarakat sebagai perwujudan nyata, keterkaitan emosional antara masyarakat dengan mahasiswa,” paparnya. (IIP/Bag.Humas Setda)