Bupati Resmikan Balcony View Residence

Kategori: 

Bupati Kuningan H. Acep Purnama., SH., MH menghadiri acara Launching Balcony View Residence sekaligus memotong pita tanda diresmikannya perumahan Balcony. Senin (14/1/2019).

Turut hadir pada launching ini Habib Qurasy Baharun, Kejari Kuningan Adyaksa Darma Yulian., MH, Ketua MUI Kabuapten Kuningan KH. Abdul Aziz Anbar Nawawi, beserta peserta yang hadir lainnya.

Perumahan Balcony View Residence ini terletak di Jalan Sudirman 152-154 Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan, tentu perumahan ini memilki lokasi yang strategis yang berada di pusat kota Kuningan, dengan kemudahan akses yang begitu mudah serta desain arsitektur perumahan yang berkelas untuk hunian kecil.

Pada kesempatan ini Bupati menyampaikan “Ucapan selamat dan menyambut baik atas di launchingnya Balcony View Residence ini, yaitu dengan membuat cluster perumahan yang cukup refresentatif, mudah-mudahan perumahan ini dapat selesai dibangun dengan semua fasilitas untuk segera dihuni, sehingga akan menjadi sebuah perumahan dengan nuansa dan suasana lain daripada yang lain, insya Allah Balcony ini akan menjadi percontohan atau pilot project bagi yang lainnya, dimana akan tercipta kehidupan yang rukun damai dan juga banyak nilai-nilai manfaat yang akan tercipta di Balcony View Residence ini", pungkasnya.

“Kami hadir di Kuningan untuk memberikan hunian yang berkualitas dan belum ada sebelumnya”, ujar Owner Balcony View Residence H Ahmad Said. Lanjut dia bahwa di Balcony ini tersedia fasilitas lainnya seperti Masjid, Club House, CCTV, Keamanan 24 jam, Cafe, taman keluarga, mini market serta yang lainnya untuk memberikan kemudahan bagi penghuninya. Karena itu kami sengaja mendahulukan fasilitas umum, hal ini sangat penting agar penghuni bisa berrekreasi dan beribadah dengan keluarga dengan nyaman.