Indonesian English

Bupati Sambut Rombongan Haji Kloter 50

Kategori: 

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menyambut rombongan jemaah haji kloter 50 yang baru pulang dari tanah suci mekah, Rombongan jemaah haji berjumlah 190 orang, tiba sekitar pukul 09.00 di terminal tipe A Kertawagunan Desa/Kecamatan Kertawangunan, Rabu, (12/9/2018).

Bupati Acep yang didampingi Kepala Kementrian Agama Kabupaten Kuningan Drs. Yusron Kholid dan Ketua TP PKK Hj. Ika Acep Purnama, mengucapkan selamat atas kembalinya para jemaah haji di Kabupaten Kuningan. “Selamat datang seluruh jemaah haji yang dengan ketulusan serta keikhlasannya menjalankan ibadah haji sebagai puncak rukun Islam yang kelima. Semoga mendapat derajat haji yang Mabrur dan Mabrurah,” tutur Bupati Kuningan, H. Acep Purnama.

Dengan kembalinya rombongan jemaah haji, Bupati Acep berharap lahan pengabdian para jemaah haji semakin luas serta tawadlu, karena setiap gerakan dan langkahnya harus jelas membawa manfaat dan berkah bagi diri pribadi maupun orang-orang yang berada di sekitarnya.

“Saya mohon kepada para bapak dan ibu, bahwa dengan bekal keiklasan dan ketulusan selama melaksanakan ibadah haji beberapa saat yang lalu bisa membangun ukhuwah islamiyah yang kokoh serta menjalin kerukunan beragama,” imbuhnya. Selain itu, Bupati Acep Purnama menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelayanan dan pelaksanaan pemberangkatan serta penyambutan jemaah haji selama ini banyak kekurangan. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)