Bupati Ucapkan Selamat Kepada Kapolres Kuningan Baru

Kategori: 

Kuningan ,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. hadiri acara Undangan Coffee Morning Forkopimda bersama Wartawan di Lapangan Tembak Patriatama Polres Kuningan, Rabu (06/01/2021).

Pada kesempatan ini Bupati mengucapkan selamat jalan kepada AKBP Lukman Syafri Dandel Malik selaku Kapolres Kuningan semoga diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas yang baru di tempat yang baru, dan berharap agar dapat kembali lagi ke Jawa Barat sebagai Kapolda.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Banten sekarang terpilih sebagai Kapolres Baru di Kuningan. Serta terima kasih kepada AKBP Lukman Syafri Dandel Malik yang telah memberikan pembinaan kepada kita semua sehingga keakraban dan konsideritas terbangun.” Ujar Bupati.

“Dengan begitu akan diteruskan oleh Kapolres baru apa yang sudah diselesaikan oleh Kapolres sebelumnya. Bersama-sama koordinasi bersama Pimpinan Daerah untuk melaksanakan kebijakan menuju Kabupaten Kuningan yang Makmur, Agamis dan Pinunjul Berbasis Desa.” Tambahnya.

Pada kesempatan ini juga Bupati menyampaikan kesiapan dirinya untuk menjadi orang pertama yang akan vaksin di Kuningan, serta akan mengajak teman-teman yang lain terutama untuk  petugas kesehatan TNI, dan Polri.

“untuk kuota Kabupaten Kuningan sendiri memohon 6000 lebih vaksin, tetapi saya mendengar kemarin diberikan 3.363 vaksin. serta untuk kondisi covid-19 di Kabupaten Kuningan tetap harus waspada karena covid-19  bisa terjadi dimana saja.” Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda dan Para Wartawan, beserta Jajaran Polres Kuningan. (BID/IKP/DISKOMINFO)