Indonesian English

Dede Sembada Beri Pencerahan Di Acara HUT Ke-37 SMPN 1 Karamatmulya

Kategori: 

Pelaksana Bupati Kuningan Dede Sembada, mengajak khususnya kepada seluruh guru di Kabupaten Kuningan untuk meningkatkan perannya sebagai pendidik guna mencapai hasil pendidikan yang berkualitas. “Peran guru sangat menentukan dalam mencapai kualitas pendidikan, disamping peran anak didik masyarakat, orangtua siswa serta unsur lainnya termasuk komite sekolah,” kata Plt Bupati Kuningan Dede Sembada, saat menghadiri peringatan 37 tahun berdirinya SMPN 1 Karamatmulya, Selasa (20/2/2018).

Untuk mewujudkan hal itu, ia berharap guru agar mampu meningkatkan silaturahmi dan komunikasi dengan berbagai unsur terkait sehingga terjalin hubungan yang harmonis. Membangun silaturahmi, sambungnya, penting dilakukan untuk menutup ruang kosong informasi yang mungkin keliru menyangkut segala sesuatu di bidang kemasyarakataan dan pembangunan lainnya baik secara fisik dan non fisik.

“Saya menyambut baik acara ini yang diisi dengan berbagai acara positif dan mendidik, mudah-mudahan acara ini membudaya di lembaga pendidikan khususnya di SMPN 1 Kramatmulya.” kata Plt Bupati Kuningan Dede Sembada.

Dede Sembada mengharapkan ulang tahun SMPN 1 Kramatmulya membuahkan komitmen yang lebih tinggi dalam mendorong kemajuan pembangunan di daerah. Termasuk membangun kehidupan beragama, dengan suasana sejuk, damai dan penuh keakraban. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)