Do'a dan Dzikir Untuk Kuningan MAJU Berjalan Khidmat

Kategori: 

Dalam menyambut tahun baru 2019 Bupati Kuningan H. Acep Purnama., SH, MH., didampingi Sekda Kuningan Dr. H. Dian Racmat Yanuar, M.Si., menghadiri Do,a dan Dzikir Akbar Untuk Kuningan MAJU Bersama Majelis Rasullulah Jawa Barat di Masjid Agung Syiarul Islam Kuningan. Senin (31/01/2018).

Acara berlangsung dengan khidmat yang dilaksanakan mulai pukul 20. 00 WIB yang diawali dengan Do’a bersama yang dipimpin oleh Habib Qurasy Baharun dan dilanjutkan dengan dzikir.

Masyarakat sangat antusias mengikuti acara Do’a dan Dzikir bersama ini, yang dibuktikan dengan membludaknya masyarakat hingga ke jalan. Pada kesempatan ini Bupati menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh masyarakat yang telah hadir pada kegiatan ini, senantiasa berdoa bersama untuk memperoleh keberkahan, selain itu Bupati mengajak pada masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan bersama-sama mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Kuningan MAJU, pungkasnya.

Wakil Bupati Hadiri Acara Pergantian Tahun Baru Di Open Space Kertawangunan

Wakil Bupati Kuningan M, Ridho Suganda, mewakili Bupati Acep Purnama menghadiri acara Nada dan Dakwah dalam rangka menyambut pergantian tahun baru 2018-2019, di Open Space Kertawangunan Desa Sindangagung, Kecamatan Sindangagung Senin (31/12/2018) malam.

Acara pergantian tahun baru di Open Space Kertawangunan, selain diisi dengan Nada dan Dakwah yang menghadirkan KH. Oban Sobani, juga pergelaran seni dan budaya daerah laiannya. Hal itu dilakukan untuk membangun serta mengembalikan eksistensi diri dalam upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dalam momen pergantian tahun baru itu, M. Ridho Suganda menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan dan kerjasama serta kontribusi dalam membangun Kabupaten Kuningan. “Semoga kebersamaan ini tidak berhenti sampai di sini, terus berlangsung selama hayat di kandung badan,” kata M. Ridho Suganda dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, M. Ridho Suganda mengajak masyarakat untuk memanjatkan do’a kepada Allah SWT agar selalu mendapat lindungan serta ridho Allah SWT dalam setiap usaha serta kerja keras dalam membangun Kabupaten Kuningan.