Indonesian English

Evaluasi Pengawasan dan Pengendalian Perijinan

Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengharapkan para pengusaha serta pengguna perizinan di Kabupaten Kuningan patuh terhadap semua peraturan yang berlaku. Hal itu dikatakannya pada acara Evaluasi Pengawasan dan Pengendalian Perizinan di Al Kenzi Convention RM. Mayang, Kamis (23/11/2017).

Evaluasi Pengawasan dan Pengendalian Perizinan yang diikuti sejumlah camat dan kepala desa se-Kabupaten Kuningan untuk menekan pelanggaran-pelanggaran terkait soal perizinan dan non perizinann di Kabupaten Kuningan. Menurut Bupati, Pemerintah Kabupaten Kuningan kini sedang mempersiapkan untuk menata kembali tata ruang wilayah atau zona dalam rangka menertibkan masing-masing wilayah sesuai fungsinya.

“Jika tidak dikendalikan akan terjadi permasalahan serta akan berpengaruh terhadap iklim investasi di Kabupaten,” kata Bupati Kuningan, H. Acep Purnama dalam sambutannya.

Untuk menghindari terjadinya berbagai penyimpangan penyelenggaraan perizinan dan non perizinan di lapangan perlu dilakukan pengawasan dan pengendalian oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dengan instansi terkait. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan).