Indonesian English

Gubernur Resmikan Jembatan Siliwangi Desa Padamulya

Kategori: 

Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan, meresmikan selesainya pembangunan jembatan Siliwangi di Desa Padamulya, Kecamatan Maleber, Jumat, (1/12/2017). Jembatan itu dibangun dengan dana APBD Jawa Barat sebesar Rp 2,5 miliar. Jembatan sangat penting untuk transportasi masyarakat beberapa desa di wilayah Kecamatan Maleber, karena menghubungkan beberapa desa diantaranya Desa Parakan, Mekarsari, Cipakem dan Giriwaringin.

“Saya mengharapkan agar masyarakat memelihara lingkungan sekitar hutan dan sungai. Agar sungai tidak kering dalam musim kemarau dan tidak banjir pada musim hujan,” kata Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan yang tanggap memenuhi permohonan pembangunan jembatan tersebut. “Dengan waktu yang relatif singkat Allhamdulillah pembangunan jembatan ini bisa terwujud. Bila dibiarkan jembatan ini awalnya sangat mengkhatwatirkan,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)