Indonesian English

H. Yeng DS Partawinata Wafat

Kategori: 
Pemerintah Kabupaten Kuningan turut berduka cita atas wafatnya H. Yeng DS Partawinata SH, Bupati Kuningan periode 1993-1998. Wafat pada hari Senin, 18 April 2017 sekitar pukul 18. 45 00 WIB di Tasikmalaya.
 
“Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat kabupaten Kuningan turut berduka yang sangat dalam, atas wafatnya beliau. Semoga almarhum husnul khotimah,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama, didampingi Kabag Humas Setda Kabupaten Kuningan, Wahyu Hidayah.
 
Menurut Wahyu Hidayah, rombongan yang mewakili Pemerintah Kabupaten Kuningan serta rombongan yang dipimpin Ketua Tim Penggerak Kabupaten Kuningan PKK Kabupaten Kuningan melakukan Tajiah ke rumah duka di Tasikmalaya.
 
Semasa hidupnya, melaksanakan tugas sebagai Bupati Kuningan, H. Yeng DS Partawinata dikenal dengan program pembangunan berbasis ekonomi masyarakat dan berhasil dalam menata program Keluarga Berencana dan Usaha Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) yang melahirkan salah satu produk unggulan yang sekarang dikenal yakni sirup jeruk nipis. (HD/Bag.Humas Setda)