Indonesian English

Hadir Di Acara Peringatan Hari Jadi Kec. Japara Bupati Acep Disambut Musik Angklung

Kategori: 

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menghadiri acara peringatan Hari Jadi ke-17 Kecamatan Japara, Rabu (14/2/208). Kehadiran ia pada acara itu disambut alunan musik angklung persembahan kelompok kesenian siswa SMK Japara. Yang menyuguhkan lagu jali-jali. Ia mengucapkan terima kasih khususnya kepada kelompok kesenian angklung SMK Japara yang telah berpatisipasi dalam memeriahkan hari jadi Kecamatan Japara dengan menampilkan kesenian tradisional angklung.

“Saya senang dengan suguhan musik angklung penampilan anak-anak SMK Japara. Apalagi musik angklung punya sejarah dalam perjuangan bangsa,” kata Bupati Acep Purnama. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Acep menyerahkan hadiah (Doorprize) berupa televisi untuk salah satu peserta melalui pengundian dari tiket jalan santai yang diikuti oleh masyarakat Kecamatan Japara.

Seorang siswa SD laki-laki yang bercita-cita menjadi polisi itu beruntung mendapatkan doorprize tersebut dan langsung diberikan secara pribadi oleh Bupati Kuningan. Dalam sambutannya, Bupati Kuningan, Acep Purnama juga menyampaikan bahwa ia merencanakan pembangunan Sekolah Menegah Pertama (SMP) yang berkualitas dan mendukung pendidikan terhadap masyarakat setempat "Pembangunan Sekolah Menengah Pertama di Kecamatan Japara saat ini juga masuk kedalam diskusi kami Pemerintah Daerah yang harus terealisasi pembangunannya disini."

Kata Acep Purnama. Selain bidang pendidikan, Acep Purnama sangat mengaharapkan Kecamatan Japara juga mengedepankan fasilitas umum dan kesehatan yang layak dirasakan masyarakat Kecamatan Japara. “Saya merasa salut atas pencapaian dan kinerja aparatur di wilayah Kecamatan Japara. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat yang tinggal di Kecamatan Japara untuk bahu membahu bersama pemerintah untuk menyukseskan setiap pembangunan di berbagai bidang.” Paparnya. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)