Indonesian English

Hari Terakhir Menjabat Wabup, Dede Sembada Pamitan

Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada pamitan kepada para pejabat dan seluruh staf di lingkup Setda Kabupaten Kuningan, selasa 18 September 2018 dalam Apel pagi di Halaman Setda. Hadir dalam kesempatan tersebut para pejabat dan staf yang terlihat sedih melepas orang no dua di Kabupaten Kuningan tersebut.

Dalam sambutannya Desem sapaan Akrab Dede Sembada mengatakan, terhitung mulai tanggal 18 September ini dia akan mengakhiri tugasnya sebagai Wakil Bupati Kuningan yang dia emban menggantikan Acep Purnama yang menjadi Bupati Kuningan menggantikan Hj. Utje Ch. Suganda.

Sejak tanggal 28 Desember 2016 ia dilantik menjadi Wakil Bupati Kuningan, dan terhitung hari ini akan mengakhiri masa tugasnya karena surat pemberhentiannya sudah turun dan akan dia terima di Bandung yang akan diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil di Gedung Sate.

“Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pejabat dan staf yang selama ini bekerjasama, tanpa kerjasama semua pihak tidak mungkin kita bisa membangun Kabupaten Kuningan yang sama-sama kita cintai ini,”kata Dede Sembada.

Lebih lanjut Desem juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pergaulan sehari-hari terdapat kesalahan dan kekhilapan, semoga bapak dan ibu sekalian dapat memaafkan. Selanjutnya dia berharap agar tali siaturahmi dan persaudaraan dapat terus dijalin walaupun tidak dalam ikatan kedinasan. 

Walaupun hanya sebentar tetapi Desem mampu mewarnai pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Kuningan, kiprahnya sebagai Wakil Bupati yang bertugas sebagai pembantu Bupati mampu memberikan berbagai masukan kepada atasannya sehingga banyak kebijakan yang dia lahirkan semasa menjabat Wakil Bupati dan Plt. Bupati Kuningan. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)