Indonesian English

Idul Fitri Di Lingkungan Setda Kuningan

Kategori: 

Pelaksana Bupati Kuningan, Dede Sembada, melakukan silaturahmi dengan staf dan pegawai jajaran Pemerintahan Kabupaten Kuningan di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan, Jumat (16/06/2018).

Dalam acara yang digelar seusai melaksanakan shalat idul fitri di Masjid Syiarul Islam Kabupaten Kuningan, ia tampak berbahagia menyambut datangnya hari kemenangan bagi seluruh umat Islam.di seluruh dunia.

Didampingi oleh istri tercinta Ny. Cucu Sumiati serta kedua anaknya Fadzil Muhammad Rafael dan Raisa Putri Sembada ia menerima kehadiran kepala SKPD, para kepala bagian lingkup Setda, para PNS dan tokoh masyarakat di Kabupaten Kuningan.

Tampak hadir Penjabat Sekretaris Daerah, Drs. Dadang Supardan, M.Si serta H. Yosep Setiawan dan Drs. Kamil Ganda Permadi, MM. Yosep adalah Sekda dan Kamil inspektur yang belum lama ini memasuki masa pensiun.

Dalam sambutannya sebelum melaksanakan shalat Ied Dede Sembada mengucapkan rasa syukur serta nikmat yang diberikan Allah SWT. karena berkat rahmat dan karunia-Nya.

Plt Bupati Dede Sembada telah melaksanakan kewajiban ibadah puasa di bulan suci pada tahun 2018 (1439 H) bersama-sama dengan keluarganya dan juga masyarakat Kabupaten Kuningan.

"Hari ini merupakan simbol pribadi muslim untuk kembali kepada kesucian, kembali kepada kemurnian dan sesuai fitrah manusia. Mudah-mudahan kita semua termasuk dalam golongan yang kembali kepada fitrah. Aamiin" Ucap Dede Sembada.

Meskipun jadwal yang sangat padat menjelang hari lebaran tahun ini tidak nampak sedikitpun raut kelelahan dari Plt Bupati yang akan mengakhiri jabatan Plt sampai 23 Juni 2018. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)