Jabatan Kepala Diskominfo Diserahterimakan

Kategori: 

Drs. Deniawan, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati, Jumat (20/01) secara resmi dialihtugaskan oleh Bupati Kuningan, H. Aang Hamid Suganda, S.Sos, menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kuningan menggantikan H. Suraja, SE., M.Si yang dialihtugaskan menjadi Staf Ahli Bupati.

Acara serah terima Jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kuningan dari pejabat lama H. Suraja, SE, M.Si kepada pejabat baru Drs. Deniawan, M.Si, dilaksanakan pada hari Kamis, 26 Januari 2012 bertempat di Aula Diskominfo Kabupaten Kuningan yang dihadiri Sekretaris Daerah, Drs. Yosep Setiawan, M.Si, para Staf Ahli Bupati, Pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika, Pimpinan dan Staf LPPL serta TV Kuningan.
Drs. Yosep Setiawan M.Si pada acara serah terima Jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kuningan mengungkapkan, “ Alih tugas bagi PNS itu biasa-biasa saja dan kita seyogyanya menyikapi dengan biasa- biasa juga, karena itu merupakan bagian dari mekanisme kerja yang ada aturannya dan mesti dilakukan oleh Pemerintah Daerah. Akan tetapi ada banyak ragam orang menyikapinya antara lain ada yang tidak puas, atau ada yang punya keinginan untuk jabatan tertentu tetapi belum terwujud, bersabarlah karena mutasi dilakukan semata-mata untuk kepentingan kelembagaan dan bukan untuk kepentingan perorangan,” ungkap Yosep.
Lebih lanjut beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama, dikatakannya bahwa Pak Suraja telah memimpin Diskominfo ini dengan baik dan banyak memberi warna terhadap kemajuan Diskominfo. Kepada pejabat baru beliau berpesan agar melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh pejabat lama serta meningkatkannya, usahakan pegawai Diskominfo betah di kantor agar setiap pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik.
H. Suraja, SE., M.Si yang menjabat Kepala Diskominfo selama 1 tahun dua bulan dalam kesan dan pesannya antara lain mengatakan bahwa di Diskominfo telah terbentuk “ Media Center “ dan saat ini juga tengah dirintis untuk membuat “ Tabloid Info Kuningan “ yang tujuannya selain untuk meningkatkan penyebarluasan informasi mengenai penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Kuningan sekaligus mengcounter isu- isu negatif tentang Pemerintah Kabupaten Kuningan.
Drs. Deniawan, M.Si Kepala Diskominfo yang baru menyatakan akan meneruskan apa yang telah dirintis oleh Pak Suraja, untuk ini beliau meminta dukungan dari seluruh pegawai Diskominfo.
Bersamaan dengan alih tugas Kepala Diskominfo ini turut pula Kasi ISP, Sigit Pramono, S.Kom yang menempati jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Umum pada Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan. ( Sumber : PDE. Diskominfo ).