Indonesian English

Kabupaten Kuningan Raih Anugerah Pangripta Nusantara 2017

Kabupaten Kuningan kembali raih Anugerah Pengripta Nusantara 2017 dengan peringkat  ke-3, anugerah tersebut di serahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat di terima oleh Bupati Kabupaten Kuningan di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kuningan,  Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Kepala BAPPEDA Kabupaten Kuningan.
 
Penghargaan tersebut di serahkan  dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Provinsi Jawa Barat  dan di laksanakan pada hari kamis (13/4/2017) di hotel Inter Continental Resort Dago Bandung.
 
Kabupaten Kuningan menjadi salah satu Kabupaten penerima penghargaan karena dinilai telah berhasil menyusun Dokumen terbaik tingkat Provinsi, Kabuapten Kuningan mendapat penghargaan bersama Kabupaten Garut dan Kabupaten Bandung.
 
Allhamdulilah hari ini Kabupaten Kuningan mendapat penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara 2017, penghargaan dari Provinsi Jawa Barat, untuk kategori Kabupaten Dokumen terbaik walaupun di peringkat tiga ucap Acep Purnama.
 
Anugerah Pangripta Nusantara 2017 adalah penghargaan yang di berikan oleh Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Daerah yang dinilai sukses meningkatkan kualitas pembangunan daerah.
Kedepannya Acep berharap penghargaan ini dapat menjadi lebih baik dari yang di terimanya dan menjadi motivasi seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kuningan.(IP/Bag.Humas Setda)