Indonesian English

Kabupaten Kuningan Raih Penghargaan Dari Perum Bulog Divre Jawa Barat

Kategori: 

KABUPATEN Kuningan meraih penghargaan dari Perum Bulog Divisi Regional (Divre) Jawa Barat, karena dinilai berhasil dalam penyaluran dan pembayaran harga tebus beras sejahtera. Penghargaan dalam bentuk piala dan piagam diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan kepada Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH MH., di Halaman Parkir Barat Gedung Sate Bandung, Kamis (9/3/2017).

Bupati H. Acep yang tampak didampingi Asisten Pembangunan H. Dadang Supardan, Kabag Perekonomian Uu Kusmana dan Kabag Umum Guruh Irawan, di sela-sela acara mengucapkan terima kasih khususnya kepada masyarakat Kabupaten Kuningan yang telah menyukseskan Program Restra dengan baik mulai penyaluran hingga pembayaran.

“Saya berharap ke depan Program Restra di Kabupaten Kuningan lebih baik lagi, dengan lebih mengutamakan warga yang berhak menerima Program restra. Mudah-mudahan ke depan penerima program ini semakin berkurang. ini artinya masyarakat miskin di Kabupaten Kuningan juga berkurang,”Papar bupati, diamini Kabag Perekonomian Uu Kusmana.(Donis)* ( Sumber : Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan )