Indonesian English

Kontingen Porpemda Dilepas Bupati

Kontingen Porpemda (Pekan Olah Raga Pemerintah Daerah) Kabupaten Kuningan siap mengikuti Porpenda Jabar ke XII yang dijadwalkan akan berlangsung tanggal 27-30 November di Kabupaten Bandung. Mereka dilepas Bupati Kuningan H. Acep Purnama, bertempat di halaman Setda Kabupaten Kuningan, Jumat (24/11/2017).

Pelepasan kontingen Porpemda Kabupaten Kuningan itu disaksikan oleh unsur Forum Pimpinan Daerah, sekretaris Daerah, staf ahli dan para Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan.

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, dalam sambutannya memyampaikan selamat kepada atlet yang terpilih sebagai anggota kontingen Porpemda Kabupaten Kuningan. Ia meminta agar semua atlet senantiasa menjaga nama baik daeerah Kabupaten Kuningan. “Saya minta saudara saudari menjaga nama baik pribadi, keluarga maupun daerah Kabupaten Kuningan terutama selama manjalankan tugas selaku anggota kontingen,” kata Bupati dalam sambutannya.

Porpemda sambung bupati, bukan sekadar menunjukan prestasi bidang olah raga, tapi juga diharap bisa membangun ukhuwah, bertukar pengalaman dan pemikiran dengan peserta dari daerah lain. Oleh sebab itu, Kontingen Porpemda Kabupaten Kuningan harus punya semangat untuk berjuang meraih prestasi dengan bekal jiwa sportivitas serta penuh dedikasi dan tanggung jawab.

Kepercayaan yang telah diberikan merupakan wujud penghargaan masyarakat Kabupaten Kuningan atas kemampuan yang dimiliki masing-masing atlet. “Saya berharap prestasi yang telah diraih pada tahun lalu bisa dipertahankan, bahkan ditingkatkan lebih baik lagi,” harapnya. (Pubdok-Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)