Indonesian English

Korpri Harus Jadi Garda Terdepan Dalam Pembangunan

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Sh., Mh., mengajak kepada anggota Korpri Kabupaten Kuningan untuk menjadi aparatur yang kompeten, netral dan berdedikasi terhadap kepentingan masyarakat, bukan kepentingan kelompok atau golongan. Hal itu dikatakannya pada acara Rapat Kerja Korpri di Hotel Horison Tirta Sanita, Rabu (5/4/2017).

Oleh sebab itu, Bupati Acep berharap keberadaan Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Korpri Kabupaten Kuningan periode 2016-2020 memberikan warna baru dalam peningkatan kinerja pegawai. Menurut bupati, sudah saatnya aparatur sipil Negara mengambil peran lebih besar dalam menyukseskan visi pembangunan Kabupaten Kuningan yaitu mewujudkan Kuningan Mandiri, Agamis dan Sejahtera Tahun 2018.

“Sebagai organisasi yang solid dengan karakter yang kuat, keberadaan anggota Korpri di tengah masyarakat dapat menjadi pendorong tumbuh kembangnya perekonomian rakyat yang kuat dan mandiri, sekaligus menjadi suri tauladan dalam penegakan nilai-nilai moral,” kata Bupati Acep.

Bupati mengajak kepada pengurus dan anggota Korpri Kabupaten Kuningan untuk menjadi garda terdepan dalam menyukseskan pembangunan daerah. (IP/Bag.Humas)*