Indonesian English

Kuningan Expo Dan Pameran Produk Unggulan “Kunci Bersama”

Kategori: 

Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (KUKM) mulai 12-17 Desember 2017 menggelar Kuningan Expo 2017, bertempat di Pandapa Paramarta Komplek Stadion Wisnu Saputra.

Acara yang dibuka Sekda Kabupaten Kuningan, H. Yosep Setiawan, Selasa (12/12/2017), itu bersamaan dengan Pameran Produk Unggulan Kunci Bersama 2017 dan peluncuran Gerai Kuningan dan Rumah Kreatif.

Kabupaten Kuningan menyuguhkan kuliner khas Kuningan makanan dan minuman, industry kreatif, handycraft, fashion, lembaga keuangan perbankan dan non perbankan, koperasi dan lembaga mitra.

“Alhamdulillah tahun ini kita dapat mewujudkan pendirian Gerai Kuningan dan Rumah Kreatif sebagai bukti Pemerintah Kabupaten Kuningan memperhatikan kebutuhan promosi produk unggulan beberapa kabupaten wilayah perbatasan yang terjalin dalam kerjasama Kunci Bersama,” kata Bupati Acep.

Bupati Acep mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Kuningan Expo 2017. Dengan adanya even tersebut diharapkan produk Kabupaten Kuningan serta dari daerah lain bisa lebih dikenal oleh masyarakat luar daerah. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)