Indonesian English

Kuningan Raih Government Award 2017

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, kembali meraih penghargaan di tingkat nasional. Kali ini, Acep meraih penghargaan Sindo Government Award Tahun 2017 Kategori Kabupaten Terbaik Peduli Lingkungan yang diberikan dalam Penganugerahan SINDO Weekly Government Award 2017, bertempat di Flores Room Hotel Borobudur Jakarta, Senin (3/4).
 
Penghargaan diberikan oleh CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia, Eko Putro Sandjojo.
 
SINDO Weekly Government Award 2017 diberikan kepada 22 bupati, 11 walikota, dan hanya 4 gubernur yang meraih penghargaan tersebut, yakni Gubernur Jambi, Zumi Zola, Gubernur Jawa Barat, Gubernur Jawa Timur, dan Gubernur Maluku.
Selain itu, juga diberikan penghargaan kepada 14 orang kepala daerah inspiratif.
 
Disela menerima penghargaan SINDO Weekly Government Award 2017 kepada dirinya, Acep mengatakan bahwa dia sangat mengapresiasi langkah yang telah dilakukan oleh SINDO dan MNC Group yang melakukan penilaian terhadap penyelenggaran pemerintahan, dan berharap agar dengan diraihnya penghargaan, menjadi penambah semangat kepala daerah bersama jajarannya untuk bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
 
“Saya mengucapkan terimakasih kepada media SINDO dan MNC Grup, kepada Pak Haritanoe, yang sudah memberikan penghargaan ini. Tentu ini merupakan penambah semangat bagi para kepala daerah yang sudah mendapatkan penghargaan, termasuk saya, untuk bekerja lebih baik lagi untuk masyarakat Kabupaten Kuningan”. ujar Acep. (*DoniS*/Bag.Humas)