Indonesian English

Kuningan Tuan Rumah Pospedawil

Kategori: 

KABUPATEN Kuningan mendapat kehormatan sebagai tuan rumah Pekan Olah Raga dan Seni Antar Pondok Pesantren Wilayah III Jawa Barat, yang dipusatkan di Kecamatan Cilimus, Senin (14/8/2017).

Even olahraga dan seni yang dijadwalkan berlangsung mulai 14-16 Agustus 2017 itu diikuti oleh sejumlah atlet dari kabupaten/kota se-wilayah III Jawa Barat ditambah Kabupaten Pangandaran dan Kabupaten Sumedang.

Ada empat cabang olahraga yang dipertandingkan yakni cabang olahragaBasket, Voli, Futsal dan Pencak Silat. Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menyambut baik atas diselenggarakannya Pekan Olah Raga dan Seni Antar Pondok Pesantren Wilayah III Jawa Barat di Kabupaten Kuningan.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Jawa Barar yang memberikan kepercayaan Kabupaten Kuningan sebagai lokasi kegiatan tersebut. “Saya berharap para santri dapat mengukir prestasi terbaik dengan menjunjung sportivitas yang tinggi. Selain itu selamat menikmati suasana Kabupaten Kuningan yang sejuk dengan segala kelebihannya,” kata Bupati Acep Purnama (IP/Bag.Humas Setda)