Indonesian English

Menggali Potensi Penyanyi Lewat Bakat Minat Dan Talent

Kategori: 

Sejumlah pelajar menunjukan kebolehannya pada ajang Minat Bakat dan Talent Bahana Suara Pelajar (BSP) tingkat Kabupaten Kuningan yang diselenggarakan Bagian Kesra Setda Kabupaten Kuningan, di Gedung KNPI Kabupaten Kuningan, Senin (5/2/2018).

Acara yang dibuka oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, itu untuk menggali potensi khususnya penyanyi pelajar di Kabupaten Kuningan. Selain BSP, pihak panitia menggelar Kuningan Dangdut Competion yang diikuti peserta masyarakat umum.

Bupati menilai kegiatan itu sangat positif, selain sebagai wadah penyaluran kreatifitas dan bakat dalam menyanyi bagi generasi muda, juga sebagai ajang seleksi untuk memilih penyanyi terbaik.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, mengharapkan acara tersebut melahirkan penyanyi berkualitas yang bisa mewakili Kabupaten serta mengharumkan nama daerah. "Kembangkan bakat diri masing-masing untuk meraih prestasi ditingkat regional, nasional bahkan tingkat internasional," kata Bupati Acep.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Acep mengharapkan kepada seluruh komponen masyarakat untuk terus mengembangkan seni yang lahir dari bumi pertiwi. "Tunjukan jati diri kita sebagai masyarakat yang berbudaya, penuh kekeluargaan, ramah tamah, toleran, dan selalu siap untuk bersaing secara sehat dan bermartabat," tandasnya. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)*