Musyawarah Daerah KAMMI Kuningan

Kategori: 

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kuningan gelar musyawarah daerah, Sabtu(25/01/2020) bertempat di Gedung Wanita Jl. Soekarno Hatta Kuningan. Musda dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar. M. Si, anggota DPRD Komisi I Asril Rusli Muhammad, M.Pd sebagai pemateri di studium general pengurus pusat KAMMI, pengurus wilayah KAMMI Jabar diwakili oleh Akhi Zanter Widianto, S. Kom, pengurus Daerah KAMMI Kuningan, Ketua KAMMI Kuningan Ade Zezen MZM, S. Pd.D

Dalam sambutannya Bupati Kuningan yang diwakili oleh Sekda Kuningan mengatakan sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas diselenggarakannya musda KAMMI Kuningan sebagai Satu langkah strategist organisasi dalam menyiapkan agenda kegiatan pentingyang akan di tempuh untuk tahun yang akan datang Dan tahun sekarang yang sedang dijalani.

Bupati berharap selanjutnya semoga musda ini Akan dapat menyusun dan menetapka berbagai program kerja yang akan dilaksanakan pada Masa Satu tahun berjalan mungkin terjangkau bisa berupa penguatan program tahun sebelumnya atau Ada hal-hal lain Dan sifatnya mendasar serta berhubungan dengan peningkatan peranan Mahasiswa dalam era pembangunan otonomi daerah di Kab. Kuningan khususnya di Jawa Barat pada umumnya. Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya atas jalinan kerjasamanya selama ini yang dirasakan sangat harmonisasi dan dinamis pungkasnya (Bid. IKP/ DISKOMINFO)