PDAM Meluncurkan Program Terbaru "One Day Service"

Kategori: 

“One Day Service yaitu program dimana pelanggan yang daftar hari ini akan langsung dilayani dan dipasang pada hari yang sama,” Ungkap Kabag Hublang PDAM, Suwarno disela-sela laporannya dalam acara apel pelepasan peserta gerak jalan santai dalam rangkaian HUT PDAM Ke-24, Minggu (1/4) di lapangan Pandapa Paramarta.
Ikut menghadiri Wakil Bupati Kuningan, Drs. H. Momon Rochmana, MM beserta istri Hj. Dadah Rochmana, Ketua Koni, H. Didi Sutardi, H. Ade Petruk, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Drs. H. Yayan Sofyan, MM, Kepala DTRCK, Drs. H. Lili Suherli, M.Si.
Lebih lanjut Suwarno mengatakan, kegiatan jalan santai merupakan acara puncak rangkaian kegiatan HUT PDAM setelah sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya kejuaraan futsal antar pelajar pada tanggal 9-11 Maret, Kejuaraan sepakbola antar klub se-Kabupaten Kuningan tanggal 16-31 Maret, kejuaraan bulu tangkis antar karyawan serta lomba mancing antar karyawan pada tanggal 31 Maret.  
Acara ini juga, lanjut Ia, merupakan ungkapan rasa syukur suksesnya program pemasangan sambungan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) sebanyak 1.150 pasang sambungan. “ PDAM Tirta Kemuning akan terus berupaya meningkatkan pelayanan serta memperluas jaringan pelayanan, sehingga target MDG’S yang ditetapkan pemerintah Indonesia bahwa sektor air minum bisa tercapai,” tandasnya.
Sementara itu Wabup Momon dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini penting untuk terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian PDAM Tirta Kemuning dalam memajukan dan memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Kuningan. ” Melalui Kegiatan ini diharapkan masyarakat akan lebih sehat dan lebih maju,” ujarnya.
Semoga diusia ke-24, lanjut Ia, manajemen PDAM akan lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat terutama penyediaan air bersih serta meningkatkan profesionalisme manajemen, sehingga cita-cita dan harapan Pemerintah Daerah menjadikan PDAM sebagai salah satu BUMD penopang Pemerintah Kabupaten Kuningan dalam memberikan pelayanan publik dapat tercapai dengan baik dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. ( Sumber : Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ).