Indonesian English

Pekan Raya Kuningan Wahana Sosialisasi Pembangunan

Kategori: 

Sabtu (1/9/2018) malam, Bupati Kuningan H. Acep membuka Pekan Raya Kuningan (PRK) atau pameran pembangunan di Lapang Pandapa Paramarta, sekitar Komplek Stadion Mashud Wisnu Saputra. Pameran pembangunan punya arti penting dalam komitmen pemerintah untuk mewujudkan pembangunan yang terukur, akuntabel dan aspiratif.

Ia menyatakan pameran yang akan berlangsung selama 10 hari kedepan menyajikan pencapaian pembangunan berbagai bidang, bentuk pelayanan publik, kemajuan sektor usaha dan industri di Kabupaten Kuningan.

“Ini kesempatan yang tepat untuk mengomunikasikan sejauhmana hasil pembangunan yang telah kita capai selama ini,” kata Bupati Kuningan.

Bupati Acep mengharapkan pameran pembangunan menjadi wahana penyajian hasil-hasil pembangunan, kreasi seni dan budaya yang dapat meningkatkan apresiasi dan inspirasi bagi masyarakat.

Pameran pembangunan akan menjadi tempat untuk mengenalkan produk unggulan daerah. Komoditas yang memiliki daya saing akan terus dikembangkan. Produk unggulan ini akan menjadi penggerak perekonomian masyarakat Kabupaten Kuningan.

Pemerintah Kabupaten Kuninganakan memanfaatkan pameran sebagai wahana sosialisasi dan interaksi publik dalam menyampaikan program-program pembangunan. Selain itu sebagai ruang bagi masyarakat dan dunia usaha untuk memperkenalkan produk unggulannya,” paparnya.

“Saya mengharapkan pameran pembangunan ini mampu menarik investor untuk menanamkan modal dan membangun bersama di Kabupaten Kuningan,” harapnya. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)